ISLAM AKAN PAMIT

ISLAM AKAN PAMIT DARI INDONESIA
PREDIKSI PROF. KARIM JOGJA
( sumber Internet )

Image result for islam

STRATEGIC ASSESSMENT-Saya Pernah Membaca dari Buku Sejarah yang Menjelaskan Bahwa, Islam Pernah Jaya di Andalusia (Spanyol dan Portugal/Portugis). Pada waktu kejayaannya jumlah muslim Andalusia mencapai 80% dari seluruh jumlah penduduknya. Karena Ummat Islam Tidak Menjaganya dengan Baik, Akhirnya Islam di Andalusia Hilang dan Andalusia Jatuh Ke Tangan Orang-Orang Nasrani.

Seluruh muslim Andalusia dipaksa murtad oleh para tentara salib atau mereka dibunuh jika tetap mempertahankan keyakinannya, sampai akhirnya Islam di Andalusia lenyap dan tiada satupun orang berpredikat Muslim pada akhir abad 16.

Sejarah Juga Mencatat Bahwa, Islam Pun Pernah Jaya di Afrika Timur. Tapi Lagi-Lagi Islam Minggat Dari Afrika timur, karna Bangsa Afrika timur Tidak Pandai Mengurusnya. Muslim Philipina Pernah 100% dg dipimpin kesultanan Manila, Saat ini Hanya Tinggal 2% Saja. Penduduk Muslim Singapura dalam Catatan Sejarah Mencapai 93%, Sekarang hanya Tinggal 15%.Saya Merasa Khawatir, Penduduk Indonesia yang Pernah Mencapai 95% sebelum tahun 80an sekarang hanya mencapai 87%, 10 Atau 15 Tahun Lagi Entah Akan Tinggal Berapa Persen Lagi ? Akankah Islam Malah Akan Hilang Dari Indonesia ?

Wahai Ummat Islam Indonesia. Bila NKRI ini yang Berpenduduk yg aslinya Muslim 95% Tidak Sanggup Kita Jaga, Islam Tidak Hanya Akan Hilang Dari Bumi Nusantara Ini, Tapi Malah Sejarah Kelam di Spanyol Bakal Terulang di Indonesia. Bila ini Terjadi, Sungguh sangat Pilu jika Anak-Anak Muslim Indonesia Suatu Saat akan Diberikan 3 (Tiga) Pilihan :

1. Masuk Nasrani
2. Dibunuh, Atau
3. Keluar dari Bumi Indonesia.

Ingat Wahai Saudara-Ku Muslim, “Islam Tidak Akan Pernah Musnah Dari Dunia, Tapi Islam Bisa Hilang Dari Bumi Indonesia”. Lihatlah Keadaan Ummat Islam Saat ini, Rata-rata Pelosok Daerah Orang-Orang Muslim Diadu Domba. Sesama Muslim Kita Saling Bermusuhan, Tapi dengan Non Muslim Kita Bela Habis-Habisan, dan Malah dengan Senang Hati Memasang Badan.Di depan Mata Kita Hari ini, Fenomena ini Sedang Terjadi. Muslim satu Dengan Muslim Lainnya Sedang Saling Menyalahkan dan Saling Menyerang. Lihatlah Partai-Partai Yang di Dalamnya Mayoritas Muslim, Partai Muslim Pecah, Partai Muslim Kisruh, Partai Muslim Terbelah Dua. Organisasi Muslim Seperti NU, Adalah Oranganisasi yang Punya Catatan Bahwa Anggotanya Pernah Memerdeka-kan Indonesia. Tapi Saat ini Apa yang Terjadi?

Satu-Satu Anggota NU “Diculik” agar Berseberangan Dengan Anggota NU Lainnya. Miris, Anggota NU yang Di “Culik” ini, Terang-Terangan Membela NON MUSLIM dan Menyalahkan Ulama Muslim yang Istiqamah dengan Keislaman-nya. Ada Apa Ini ???Jawabannya Adalah, Islam Sedang digerogoti dari Dalam, Islam sedang Dihancurkan Melalui Tangan-Tangan Muslim itu Sendiri. Saya Merasa Khawatir, Suatu Hari Nanti, Muslim Indonesia Mati Bukan Karena Nuklir Yahudi, Muslim Nusantara Bukan Mati Karena Senjata musuhnya Islam. Tapi Muslim Indonesia Akan Musnah Karena Pertikaian dan Perang Saudara.

0 komentar:

Posting Komentar